Jumat, 10 Januari 2014

Memilih Keramik Ruangan

Keramik lantai adalah salah satu elemen yang cukup dipertimbangkan dalam membangun rumah. Keramik lantai bisa dilihat dari segi estetika dan tata ruang akan menunjukkan kesan yang berbeda dengan jenis dan ukuran keramik yang berbeda.

Untuk rumah kecil, ukuran keramik yang paling ideal adalah ukuran 33,3x33,3 dan warna yang paling umum adalah warna cerah untuk keramik lantai ruangan, sedangkan keramik kamar mandi umumnya menggunakan keramik ukuran 20cm.

Kadangkala kita membeli rumah seken, sehingga warna dan keramik belum tentu sesuai dengan ukuran sesuai pilihan kita, oleh karena itu mengganti keramik adalah salah satu kegiatan awal sebelum rumah tersebut kita tempati.

Dimana tempat membeli keramik lantai dan keramik kamar mandi? untuk di Jakarta dan Bekasi, toko keramik banyak dijumpai di jalan kalimalang dan di rawasasri Jakarta Pusat. Namun demikian Anda harus tetap waspada dan teliti, karena penulis pernah membeli keramik di toko keramik rawasari, setelah dipasang ukuran besa 1 seri, sehingga lebar nat ada yang hampir 1cm.

Membeli keramik di supermarket bangungan sedikit lebih mahal, tetapi kualitas lebih terjamin.
Selamat merenovasi rumah Anda :D

Pengunjung yang sedang mencari rumah idaman atau ingin menjual rumah dapat menghubungi kami (www.rumahbata.com) untuk kerjasama pemasaran dengan komisi penjualan 2,5% dari harga jual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar